Minggu, 10 Januari 2016

layanan jasa aqiqah petukangan jakarta selatan


layanan aqiqah menyedikan jual hewan aqiqah di jakarta , menyediakan pelayanan masak aqiqah yang enak di petukangan utara dan petukangan selatan jakarat selatan, hygienis dan tak bau prengus. Banyak yang telah membuktikan masakan aqiqah dari kami layanan aqiqah jakarta juga menyediakan nasi box aqiqah dengan harga yang disesuaiakn dengan budget anda

alhamdulillah kami hadir untuk membantu anda menjalankan ibadah aqiqah. kami telah berpengalaman sejak tahun 2009. kami hadir untuk menjadi solusi bagi anda yang menjalnkan ibadah aqiqah, kami jual kambing aqiqah petukangan jakarta seatan dengan harga murah dan sesuai syariat.
Kami hadir untuk memberikan respon cepat untuk aqiqah Jakarta Anda. Anda ingin segera melaksanakan aqiqah tanpa menunggu waktu 3-4 hari bahkan lebih? Kami sanggup memenuhinya. Cukup hubungi kami di 085218395370, pin BB 282A2190, 02195089675. Diskusikan paket pilihan Anda. Besok atau lusa, kami siap mengirim paket aqiqah Jakarta Anda. Kami melayani dengan profesional dan sesuai syariah


Jasa Layanan Aqiqah Petukangan Jakarta Selatan memiliki beberapa kelebihan, di antaranya :

1. Kambing Aqiqah yang kami sediakan dijamin sehat dan sesuai syariat.
2. Jasa Aqiqah di kelola secara Profesional sesuai syariah.
3. Pemesanan sangat mudah. Hanya melalui telepon ke 02195089675 atau melalui SMS.
4. Tidak perlu uang muka,pembayaran Jasa Aqiqah Flexibel.Pembayaran setelah pesanan datang
5. Kambing aqiqah yang kami potong disesuaikan dengan pilihan harga yang Anda pilih, dan dipotong sesuai Syariat dengan menyebut Asma Allah dan nama yang beraqiqah.

Alasan lain untuk menetapkan pilihan beraqiqah pada Kami adalah, Olahan kambing aqiqah disesuaikan dengan keinginan costumer kami. Daging kambing aqiqah biasanya kami masak rendang, semur, sate, tongseng, sop, gulai, atau sesuai permintaan costumer.
aqiqah petukangan, jasa aqiqah petukangan, paket aqiqah petukangan, akikah petukangan, catering aqiqah petukangan

peyedia  layanan jasa aqiqah petukangan yang sesuai syariat dan nikmat

Tagged: , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Google Publisher
Konveksi Toko Abi
Rating 4.7 89 reviews